Friday, 19 April 2024
HomeBeritaNgeri! Truk Hantam Rumah Warga sampai Rusak Parah

Ngeri! Truk Hantam Rumah Warga sampai Rusak Parah

BOGOR DAILY-Truk bermuatan pasir seruduk mobil dan dua rumah warga di Jalan Raya Sukabumi – Bogor atau tepatnya di Kampung Kadupugur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, Jabar sekitar pukul 01.15 WIB, Minggu (18/3/2018).

Informasi dihimpun peristiwa itu bermula saat truk bernomor polisi F 9095 UC itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sukabumi menuju Bogor. Saat melintasi jalanan lurus di lokasi truk menyalip beberapa kendaraan.

“Truk nyalip kendaraan di depannya, saat akan coba menyalip avanza mungkin enggak terkejar atau gimana dia banting kemudi ke arah kiri nabrak mobil saya lalu nabrak dua rumah,” kata Ujang (52), warga setempat.

Ujang menduga sopir mengantuk karena sebelumnya memang sempat beberapa kali truk tersebut oleng. “Sepertinya sopir mengantuk, itu rumah milik Hj Ipah dan Cepi,” imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, namun kerusakan parah diderita pemilik rumah. Beruntung kedua pemilik rumah sedang tidak ada di lokasi. “Mereka sedang berlibur ke Sawarna, Banten,” tandas Ujang.

Sopir dan kondektur hanya mengalami luka ringan, keduanya sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. Kasus tersebut saat ini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Sukabumi