Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorRasain! Pikap Hasil Curian Ini Terguling di Jalan R3

Rasain! Pikap Hasil Curian Ini Terguling di Jalan R3

BOGOR DAILY-Sebuah mobil pikap hitam yang diduga hasil curian mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di ruas Jalan Raya Regional Ring Road (R3), Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurut pemilik mobil, Muslih (34), mobil pikap bernomor polisi F 8923 HB tersebut baru diketahui mengalami kecelakaan sekira pukul 04.30 WIB setelah mendapat kabar dari kerabatnya.

“Saya subuh tadi baru tau. Padahal, istri saya bangun jam 4 ngeliat mobil masih ada di garasi. Terus ada saudara saya yang bilang kalau mobil kecelakaan di Jalan R3” kata Muslih, Senin (5/3/2018).

Muslih menduga bahwa mobil pikapnya itu telah dicuri oleh kawasan maling karena mobil seharusnya berada di garasi rumah sebelum ditemukan warga setelah kecelakaan menabrak tumpukan batu di jalan.

“Mungkin mobil saya memang sudah diincar dari semalam terus mau dibawa kabur. Namanya juga maling padahal saya taruh di garasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo mengatakan, masih mencari identitas pengemudi yang melarikan diri setelah menabrak tumpukan batu dan terguling di jalan tersebut.

“Kemungkinan pengemudi mobil tidak mengetahui jalan yang sedang diblokir warga sehingga menabrak tumpukan batu-batu di tengah jalan” ujar Marsudi.

Hingga saat ini, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi termasuk pemilik mobil untuk mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Mobil pun diamankan petugas sebagai barang bukti.

“Untuk penumpang dan pengemudinya tidak kami ditemukan, kemungkinan langsung kabur. Ada indikasi kendaraan ini hasil curian,” tutup Marsudi.