Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanBasist Kerispatih Meninggal Dunia

Basist Kerispatih Meninggal Dunia

BOGOR DAILY-Kabar duka kembali menerpa dunia musik Indonesia. Basist , Andhika Putrasahadewa atau Dika, dikabarkan . Mantan vokalis , Sammy Simorangkir mengabarkan ini di akun Instagram miliknya pada Selasa (10/4/2018).

Mengunggah foto hitam, Sammy menyampaikan rasa duka citanya. Ia pun memberikan doa terbaik untuk sang sahabat. “Turut berduka … atas kepergian … sahabat kami … dika bassis ….” tulis Sammy. “Doa terbaik untukmu dika …. @dikabassman.

Senada dengan Sammy, kepergian Dika juga dikabarkan kerabatnya melalui akun instagram Fandy Santoso, @fandie_santoso.

Fandy pun mengambarkan bahwa Dika kini sudah tutup usia. Berat harus melepas kepergian sahabat… Orangnya ceplas ceplos tapi but He is very generous.. Orang yg sangat baik hatinya… Selalu ceria… So long friend… Turut berduka utk keluarga yg ditinggalkan.. Kuat dan tabah @nickysantoso

Rekan Dika yang lainnya juga menuliskan hal serupa. “So longggg…my brother…,” tulis mantan keyboard , Doadibadai Hollo alias Badai di Instagram pada akun badaithepianoman.

Buat Badai, Dika adalah teman yang paling kritis tentang apa pun. “Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan..???? Selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di ,” kata Badai.

Badai dan Dika adalah dua dari empat orang yang membentuk pada 2003. “Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You'll saved in God's Hand,” sebut Badai.

Hingga kini belum ada informasi penyebab meninggalnya Dika. “Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat Jalan broo,” tutur Badai.