Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPingin Ganti Ponsel? Cek Harga Redmi Note 5 di Sini

Pingin Ganti Ponsel? Cek Harga Redmi Note 5 di Sini

BOGOR DAILY- Xiaomi resmi membawa ke pasar gadget Indonesia. Sebelumnya, tersebut sempat diperkenalkan lebih dulu di India. Vendor asal Tiongkok ini menyematkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Sang empunya ini diklaim akan merasakan pengalaman fotografi yang mumpuni dari kamera , karena AI ini ditempatkan di dua titik, yakni di kamera depan dan kamera belakang.

Pengalaman fotografi yang dimaksud, mulai dari menjernihkan area untuk foreground dan background sehingga menghasilkan foto bokeh lebih maksimal. Kemudian, adanya AI juga diklaim menghasilkan foto yang lebih tajam, halus, sampai untuk face unlock atau membuka layar.

“Kali ini kami ingin hadir yang lebih memanjakan pengguna untuk memberikan pengalaman lebih di bidang fotografi,” ujar Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Dual camera yang berada di punggung ini punya lensa 12 megapixel dan 5 megapixel dengan diafragma 1,4 micron pixel. Sedangkan kamera depan 13 megapixel yang didukung LED selfie-light dan beautify 4.0.

Spesifikasi lainnya, ini datang mengusung lebar layar 5,99 inch dengan rasio 18:9 serta resolusi 2160 x 1080 FHD+. Tak hanya mengandalkan kemampuan AI di kamera saja, Xiaomi juga turut memperhatikan kekuatan dapur pacunya, di mana kali ini pada disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636.

“Ini adalah smartphone pertama yang telah mendukung Snapdragon 636 di Indonesia,” klaim Shi

memiliki slot SIM card hybrid yang dapat dimanfaatkan untuk satu slot SIM card utama dan satu slot lagi untuk SIM card atau SD card. Bahkan, smartphone ini mampu menjalankan dual 4G secara bersamaan.

disokong baterai kemampuan lumayan besar, yakni 4.000 mAh yang katanya bisa digunakan selama dua hari yang dipakai secara normal. Xiaomi memberikan dua varian harga, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dibanderol Rp 2,499 juta, sedangkan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dihargai Rp 2,999 juta. Kedua versi ini hadir dalam tiga warna, black, blue, dan gold.