Begini Nasib Anak Pengebom yang Selamat - bogordaily.net
NEWS

Begini Nasib Anak Pengebom yang Selamat

BOGOR DAILY– Pihak kepolisian akan mengupayakan pendampingan kepada anak-anak pengebom Surabaya dan Sidoarjo yang menjadi korban. Mereka nantinya akan diserahkan kepada keluarga, dengan syarat dan catatan khusus.

“Kita berikan pendampingan kepada para anak-anak pelaku. Semua orang tua sudah meninggal tinggal diberikan kepada siapa. Mungkin neneknya, adik, kakak, dengan catatan orang punya pemahaman waras,” ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin dalam konferensi pers di Mapolda Jatim, Selasa (15/5/2018).

Machfud menjelaskan sejumlah anak pengebom saat ini berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Salah satunya baru saja menjalani operasi dan masih dalam pengaruh bius.

“Ada satu anak yang terlempar kemarin kita lakukan upaya medis operasi. Masih dalam pengaruh bius, mudah-mudahan sudah sadar,” kata Machfud.

Sejumlah anak yang menjadi korban pengeboman yang dilakukan orang tuanya adalah AR (15, anak kedua Anton), FP (11, anak ketiga Anton), dan GHA (11, anak keempat Anton). Mereka adalah anak Anton dalam peristiwa pengeboman di Rusun Wonocolo, Sidoarjo, Jatim.

Dari 3 anak Anton, 2 di antaranya dirawat di RS Bhayangkara. Mereka yang dirawat adalah FP dan GHA. Sedangkan satu bocah juga menjadi korban pengeboman di Polrestabes Surabaya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu