Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBeredar Video Emak-emak Marahi Polantas

Beredar Video Emak-emak Marahi Polantas

BOGOR DAILY- Video seorang ibu yang emosional dan marah-marah terhadap polisi lalu lintas jadi viral di media sosial. Dia mengaku sebagai salah satu keluarga dari mantan wakil wali kota.

Video tersebut di-posting oleh akun Instagram Satlantas Polres Bau-Bau. itu terjadi di salah satu daerah di wilayah tersebut.

Terlihat ibu yang berbaju putih tersebut begitu emosional dan memarahi Polantas yang bertugas. Sambil menenteng helm, dia juga beberapa kali menunjuk-nunjuk wajah polisi tersebut.

Ibu-ibu yang mengaku sebagai keluarga mantan wakil wali kota itu marah-marah kepada petugas Satuan Lalu Lintas Bau-Bau dan diteriaki massa karena menimbulkan kemacetan.

“Kamu pukuli saya ya. Saya tidak gila,” teriak ibu-ibu itu. Belum diketahui penyebab pertengkaran keduanya. Namun polisi tersebut terlihat sabar saat menghadapi ibu tersebut.

“Ibu-ibu mengaku keluarga mantan wakil wali kota marah-marah kepada petugas Satlantas Bau-Bau dan diteriaki massa karena membuat macet jalan. Mimin cuma pesan, bulan puasa itu ibu harusnya menahan hawa nafsu bukan malah marah-marah saat anggota yang sedang bertugas pasca menjelang berbuka puasa,” tulis @lantaspolresaubau di Instagram, pada Sabtu (19/5/2018)

https://www.instagram.com/p/Bi6vG-RAGQw/?utm_source=ig_embed