Friday, 26 April 2024
HomeNasionalPutra Bungsu Rajasa Antarkan Jenazah Istri ke Liang Lahat

Putra Bungsu Rajasa Antarkan Jenazah Istri ke Liang Lahat

BOGOR DAILY-Jenazah Adara Taisti (27) dimakamkan di Taman Pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatam, pukul 10.30 WIB. Jenazahnya dibawa menggunakan mobil jenazah berwarna Silver.

Almarhum diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Sekolah Duta I, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tenda putih terbentang tepat di atas liang lahat pemakaman almarhumah Adara.

Mertua Adara, dan suaminya, Rasyid ikut dalam pemakaman itu. Selain itu putra Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono ikut ke tempat pemakaman. Ibas ditemani istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Kerabat dekat yang telah menunggu, langsung menghampiri Ibas dan Aliya untuk mengucapkan bela sungkawa

Di hadapan liang halat, Ibas dan Rasyid tampak berdampingan. Rasyid juga yang memimpin adzan.

Wajah Rasyid menyimpan duka hingga liang perlahan tertutup oleh tanah. Isak tangis keluarga dan kerabat pun pecah saat jenazah diturunkan.

Adara baru menikah dengan Rasyid 5 bulan lalu. Dia meninggal di Jepang Sabtu (19/5/2018) di Jepang karena menderita kanker.

Adara merupakan perempuan berumur 27 tahun. Meskipun masih muda, Adara sosok yang cukup menginspirasi dengan sederet reputasinya.

Adara tercatat siswi lulusan terbaik di Kincoppal-Rose, New South Wales, Australia. Bukan hanya itu, Adara juga melanjutkan jenjang pendidikannya di University New South Wales, Sidney jurusan Industrial Design dan lulus tahun 2013.

Setelah lulus, Adara sempat bekerja sebagai desain interior di Elle Decoration, namun baru-baru ini Adara memutuskan untuk fokus pada usaha barunya yang bergerak di bidang jual-beli barang branded online yang diberi nama Kravelist.

Selain berprestasi, sosok Adara rupanya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakak iparnya, Ruby Rajasa. Kedekatan mereka kerap terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi milik Ruby Rajasa @ruby_26, seperti di bawah ini.