Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBegini Penampakan Saat Edgar Suratman Nyoblos

Begini Penampakan Saat Edgar Suratman Nyoblos

BOGOR DAILY-Calon Wali Kota Bogor pagi tadi, Rabu (27/6/2018), menggunakan hak suaranya untuk mencoblos calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pilihannya. Ditemani sang isteri, Edgar mendatangi TPS 25 untuk menggunakan hak suaranya.

Sekitar pukul 08.15, Calon Wali Kota Bogor nomor urut dua ini tiba di TPS 25 yang berlokasi di Jalan Anggada 2, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat. Di tempat ini, ada 336 orang yang terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 25.

Ditemani isteri, Edgar datang untuk mencoblos pilihannya. Dengan menggunakan baju hitam dan peci hitam, senada dengan baju yang dikenakan isterinya yang berwarna hitam dengan aksen bunga berwarna coklat, ia pun memasuki tempat pencoblosan.

Tidak ada perlakuan spesial yang diberikan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Kondisi TPS yang masih sepi membuat pasangan ini bisa langsung mencoblos.

“Yang jelas yang pertama mensyukuri dulu kepada allah SWT. Tentu rasanya berbeda dulu saat saya memilih hanya sebagai pemilih dan sekarang saya sebagai calon. Bagaimana hasil nanti ya kita ikhtiar saja,” ujarnya.

Menurut isterinya, sebelum mencoblos sempat sholat dhuha terlebih dahulu. Calon Wali Kota Bogor nomor urut dua ini pun mengatakan memasrahkan hasilnya kepada Allah.

“Bagaimana pun tim, relawan, simpatisan, partisipan dan saya, sudah berbuat maksimal insyallah tinggal kita pasrahkan kepada Allah SWT, dengan dzikir, dengan istigfar. Karena segala sesuatunya yang menentukan Allah, yang menentukan terbaik itu Allah, dan yang terbaiknya Insya Allah nomor dua,” serunya sambil tersenyum.

adalah Calon Wali Kota Bogor nomor urut dua yang berpasangan dengan Sefwelly Ginanjar. Pasangan ini maju melalui jalur independen

sumber: Poskotanews.com