Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorDokter yang Jadi Penumpang Ojol Tewas Ditabrak Bus

Dokter yang Jadi Penumpang Ojol Tewas Ditabrak Bus

BOGOR DAILY-Beredar video CCTV di media sosial yang memperlihatkan kecelakaan tragis antara bus dengan pengendara ojek online dan penumpangnya di seberang Terminal Baranangsiang, Kota Bogor.

Pada menit awal video yang diunggah oleh pengguna akun Facebook Ardi Susanto itu, menampilkan arus lalu lintas di seberang Terminal Baranangsiang dari Tugu Kujang atau Exit Tol Bogor menuju Sukasari.

Kemudian, terlihat bus melaju kencang dan berusaha menyalip beberapa sepeda motor di depannya. Saat di tikungan, bus tersebut menyenggol pengemudi ojek online dan penumpangnya hingga terjatuh.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priadji membenarkan adanya kecelakaan tragis tersebut. Penumpang ojek online yang berprofesi sebagai dokter itu tewas di lokasi kejadian karena terlindas ban belakang bus.

“Iya benar, kemarin telah terjadi peristiwa laka antara ojek online dengan bus. Dan penumpang ojek tewas ditempat kejadian,” katanya, Kamis (28/6/2018).

Sedangkan, untuk sopir ojek online masih selamat dan dilarikan ke RS BMC Kota Bogor. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut dengan memeriksa sopir bus.

Pihaknya pun belum dapat menjelaskan mengenai identitas kedua korban dan sopir bus maut tersebut, termasuk tujuan korban melintas di jalur itu.

“Untuk tujuan belum didalami, karena sopir Grab kemarin masuk Rumah Sakit untuk perawatan dan masih dalam penyidikan. Hari ini pemeriksaan lanjutan untuk sopir bus,” pungkas Bramastyo.

sumber:okezone