Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorAda Presiden Bank Dunia di Istana Bogor

Ada Presiden Bank Dunia di Istana Bogor

BOGOR DAILY– Presiden Joko Widodo () menerima kunjungan kehormatan Jim Yong Kim di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/7/2018). Kim tiba di Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Negara menyambut langsung kehadiran Kim. Keduanya pun langsung masuk ke dalam Istana Kepresidenan untuk membahas berbagai isu penting.

dan Kim sama-sama menggunakan batik. memakai batik berwarna cokelat dengan motif, sementara Kim memakai batik berwarna biru.

dan Kim berbincang santai di beranda Istana Kepresidenan. Belum tahu apa saja yang dibahas oleh keduanya. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung.

Selepas pertemuan ini, dan Kim akan memberikan pernyataan pers bersama. dan Kim juga dijadwalkan akan blusukan ke Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kepala Negara bersama Kim akan meninjau Pos Pelayanan Keluarga Berencana Kesehatan Terpadu (Posyandu) dan salah satu tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Setelah blusukan, akan menjamu Kim di Restoran Bunga Rampai yang berada di dekat Kompleks Istana Kepresidenan Bogor.