Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorAksi Celine Dion Sukses Sihir Penonton di SICC Bogor

Aksi Celine Dion Sukses Sihir Penonton di SICC Bogor

BOGOR DAILY- Usia senja tak mengurangi kualitas vokal . Penyanyi 50 tahun asli Kanada itu benar-benar layak mendapat gelar diva. Tadi malam (7/7), Dion sukses membuat sekitar 5000 orang terpukau di konser solo perdana Live 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Ini merupakan pertama kalinya konser di Indonesia. Tetapi, ternyata sang diva pop dunia ini sudah lama mengidamkan tampil di tanah air.

“Aku sudah lama ingin berkunjung ke sini. Akhirnya sekarang baru bisa,” ujarnya.

Penampilan perdananya di Indonesia langsung disambut antusias pencinta musik di tanah air. Sebagian besar kelas tiket sold out. Bahkan, barisan bangku terdepan atau zona Diamond yang harganya mencapai sekitar Rp 25 juta terjual habis!

Konser dimulai pukul 20.30 WIB. Setelah penyanyi pembuka Veronic Dicaire tampil, sang diva membuka konser dengan salah satu lagu hit-nya, The Power of Love. Dia tampak cantik dalam setelan emas yang dibawanya sendiri.

Selama kurang lebih 2 jam, istri mendiang Rene Angelil itu membawakan sekitar 23 lagu. Di antaranya adalah superhit I'm Alive, To Love You More, All By Myself, dan Because You Loved Me.

Tak lupa, pun menyanyikan original soundtrack (OST) dari beberapa film. Misalnya, Beauty and The Beast dari film berjudul sama dan Ashes dari film Deadpool 2.

Melihat para fans menyanyikan lagunya dengan lancar, rupanya merasa sangat tersanjung.

“Terima kasih sudah mendengar lagu-lagu saya hampir 30 tahun,” kata Dion.

Para memang datang dari beragam usia. Ada lansia, orang dewasa, hingga remaja. Hal ini tak mengherankan mengingat sudah berkarir cukup lama. Alhasil, lagu-lagunya dinikmati tiap generasi berbeda.

Di lagu-lagu bertempo sedang, tak malu berjoget dengan asyik dan energik. Bahkan, di lagu Falling Into You, dia berdansa dengan seorang penari latar pria. Suaranya tetap stabil walaupun menyanyi sambil berdansa.

Di akhir konser, memberikan penampilan puncak yang ditunggu-tunggu. Dia membawakan lagu super populer My Heart Will Go On yang merupakan OST Titanic.