Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorDemi Nonton Konser Celine Dion di Sentul, Maia Ngojek

Demi Nonton Konser Celine Dion di Sentul, Maia Ngojek

BOGOR DAILY Penonton konser tadi malam di Sentul International Convention Center (SICC) teramat sangat puas dengan penampilannya yang spektakuler. Bagaimana tidak, para penggemar sudah menanti kehadirannya selama berpuluh tahun.

Termasuk juga selebriti kenamaan Estianty dan Yuni Shara yang rela merogoh kocek untuk memiliki tiket Diamond senilai Rp25 juta. Sayangnya, meski punya tiket super mahal, mereka berdua tidak bisa mendapatkan parkiran mobil. Akhirnya, , Yuni dan kedua orang teman mereka naik ojek untuk masuk ke area parkir.

Keunikan momen jelang menyaksikan terbayar dengan penampilan memukau musisi papan atas itu. Mereka masuk dari Gate 4 dan duduk tepat di depan panggung, berhadapan dengan pelantun My Heart Will Go On tersebut.

@celinedion live 2018 with @pinkyevianty @yunishara36 @andirianto_official. Anda tau, walaupun kami punya tiket parkir diamond (tiket parkir VIP), akan tetapi nggak dapat parkir hiks (kata nya penuh) jadi kita ber 4 harus naik ojek (seru banget parah),” tulis mantan istri Ahmad Dhani itu di instagramnya.

Tak hanya itu, mereka harus pulang bersama kerabatnya Yuni, Citra. Terlalu kocak cerita mereka malam itu.

“Dan jangan sedih, pulangnya kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop ama @yunishara36 (jiannn Yunet, awakmu wedhus putul tenan), dan memberikan kita tumpangan gratis hahaha. Makasih Mbak Santy dan Mas Andi. (Tetap beruntung),” lanjut .

memamerkan beberapa foto Celine di atas panggung. Termasuk juga pose mereka berempat yang duduk di kelas Diamond.

“Seru yaaaa,” kata Andi Riantom

“@maiaestiantyreal Jakarta iki ker keraaasss,” tulis Yunet, sapaan Yuni Shara.