Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorKawal Kemenangan, Fadli Zon Imbau Awasi Perolehan Suara

Kawal Kemenangan, Fadli Zon Imbau Awasi Perolehan Suara

Bogor Daily – Kabupaten Bogor sudah dapat dipastikan memiliki pemimpin baru, yaitu Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan. Pasangan calon (Paslon) bupati-calon wakil bupati nomor urut dua yang diusung oleh PPP, Gerindra, dan PKB ini keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Juni lalu.

Pasangan calon yang terkenal dengan program Panca Karsa ini memperoleh 912.221 suara atau 41,10 persen. Unggul dari empat kandidat paslon. Kepastian ini tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPUD Kabupaten Bogor.

Tak lama berselang setelah pengumuman hasil rapat pleno 40 kecamatan se Kabupaten Bogor yang dilakukan oleh Tim Pemenangan HADIST di kantor DPC PPP Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu 1 Juli 2018, berbagai ucapan selamat datang silih bergantian.

Mulai dari tokoh-tokoh, para politisi dan berbagai elemen baik lokal maupun nasional. Belum lama ini, dua politikus senior sekaligus tokoh nasional, yaitu Fadli Zon dan Romahurmuziy mengucapkan selamat atas keberhasilan Hj Ade Yasin-H Iwan Setiawan menjadi pemimpin pilihan masyarakat Kabupaten Bogor.

Dua tokoh politikus nasional tersebut mengucapkan selamat melalui siaran video yang langsung disaksikan oleh Ade Yasin dan Iwan Setiawan. Menanggapi hal itu, Ade Yasin berterima kasih dan terus meminta dukungan selama memimpin lima tahun ke depan agar bisa membawa kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

Di saat yang sama, Wakil Ketua Umum Gerindra dan Ketua Umum PPP ini juga mengintruksikan kepada seluruh kader Gerindra dan PPP beserta sayap partainya untuk mengawal proses penghitungan suara yang dilakukan oleh KPUD Kabupaten Bogor dan menjaga kondusifitas agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan.

(maf)