Loncat ke NasDem Lucky Hakim, Bayar Rp 5 Miliar ke PAN

  • Whatsapp

BOGOR DAILY –  Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berbicara ‘transfer pemain’ di partai politik jelang Pileg 2019. Dia lalu bicara soal Lucky Hakim yang pindah dan nyaleg lewat Partai NasDem.

“Katanya caleg sekarang sudah kayak pemain bola itu loh, sudah ada transfer pemain,” kata Zulkifli Hasan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018). “Kalau Lucky transfer dari Rp 2 miliar, dari Rp 5 miliar baru diterima. Transfer Rp 5 miliar, tapi baru diterima Rp 2 miliar. Dia SMS saya. Ada WA-nya, selain PAW,” imbuh dia.

Read More

Zulkifli tak mau menduga apakah NasDem memang menjanjikan biaya pencalegan miliaran rupiah ke Lucky Hakim. Yang pasti, kata Zul, Lucky menyebut kalau memang ada transfer demikian. “Ya nggak tahu, pokoknya dia bilang ada transfernya gitu,” ucap Zulkifli.

Ketua MPR itu menyayangkan jika pesta demokrasi dibumbui politik uang. Menurutnya, politik uang dapat merusak bangsa. “Kalau semua diukur pakai uang, kalau pilgub uang, pilbup uang, pilihan DPR uang, pilihan apa-apa uang semua uang, saya kira kehancuran akan datang. Korupsi merajalela, tidak mungkin akan berdaulat pangan semua tidak mungkin,” pungkasnya. (sumber detik.com)

Loading...

Related posts