Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSiang Ini, Zohri Diterima Jokowi di Istana Bogor

Siang Ini, Zohri Diterima Jokowi di Istana Bogor

BOGOR DAILY Juara dunia Atletik U-20 yang digelar di Finlandia, Lalu Muhammad , telat tiba di tanah air. Banyak yang ramai-ramai memuji dan mengklaim berjasa atas prestasinya. Sambutan luar biasa juga diterima sesaat setelah tiba di tanah air, Rabu (18/7) dinihari. Pemerintah pun mengapresiasi prestasi remaja 18 tahun tersebut. Menurut rencana, siang ini Presiden Joko Widodo mengundang untuk datang ke .

Hal ini dikatakan Menpora Imam Nahrawi saat menyambut di Bandara Soekarno Hatta, Banten. Setelah mengikuti serangkian acara penyambutan termasuk melayani beberapa pertanyaan wartawan dengan konfrensi pers,  bersama pelatih langsung melangkahkan kakinya menuju mobil bersama Dubes Indonesia untuk Finlandia Wiwiek Setyawati Firman, pelatih, dan pengurus PASI. satu mobil dengan Menpora menuju hotel Century Senayan, Jakarta.

“Sudah ya cukup, saya mau mengantarkan sampai ke hotel. Dia adalah pahlawan bagi bangsa ini, oleh karenanya saya ingin mengantarnya hingga hotel. Insyallah rencana hari ini akan diterima oleh Presiden Joko Widodo di sekitar pukul 14.00 WIB,” kata Menpora.

Diketahui, menyabet gelar juara dunia lari 100 meter U-20 di Tampere, Finlandia, dengan catatan waktu 10,18 detik. Dia mengalahkan dua orang favorit juara asal AS yang masing-masing mencatatkan waktu 10,22 detik.