Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSyahrini Ajak ART Keliling Eropa

Syahrini Ajak ART Keliling Eropa

BOGOR DAILY– Berkunjung ke berbagai negara nampaknya sudah menjadi hal yang lazim bagi penyanyi . Akan tetapi, beberapa bulan yang lalu, penyanyi yang akrab disapa Princess ini mengajak asisten rumahnya untuk berkeliling ke empat negara di .

memang mengaku tak pernah berlibur sendiri, ia seringkali mengajak orang terdekatnya untuk menikmati perjalanan bersama. Belum lama ini, mengajak seorang asisten rumahnya untuk juga menikmati liburan.

“Aku kan memang enggak pernah liburan sendiri ya. Kalau enggak sama sahabat atau temanku, pasti sama sekretaris atau asistenku. Baru-baru ini aku bawa mba rumahku yang sudah bekerja 12 tahun namanya Elin,” cerita saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show yang ditayangkan INews TV, Rabu (4/7/2018)

Diakui bahwa dirinya mengajak Elin liburan lantaran sudah berjanji sebelumnya. Namun, memang dari keinginan penyanyi asal Bogor itu juga ingin membahagiakan asisten yang sudah bekerja di rumahnya selama 12 tahun itu.

“Dia itu paling mengerti kebutuhan pakaian aku. Kalau dia lagi packingin barang-barangku, dia selalu tanya kapan dia di ajak keliling Amerika dan . Aku juga kaget ternyata Elin sudah bisa bilang kayak begitu,” ujar pelantun lagu Semua Karena Cinta itu.

“Yasudah aku janji sama dia, aku bilang nanti di bulan itu aku bawa Elin ke Eropa. Insya Allah doakan rezeki saya ya. Eh kejadian, kemarin aku bawa keliling Eropa. Aku bawa ke Jerman, aku bawa ke Budapest,” lanjutnya.

Dalam liburan tersebut, mengajak Elin untuk mengunjungi empat negara di Eropa yakni Belanda, Jerman, Hungaria dan Belgia. Perjalanan tersebut nampaknya memberikan kesan tersendiri bagi Elin, meskipun mereka gagal mengunjungi kota Paris. Saking senangnya, di sebuah video yang diunggah mantan rekan duet Anang itu, Elin mengatakan jika tak ingin pulang.

Perjalanan selama kurang lebih dua minggu itu ternyata dikhususkan untuk membahagiakan sang asisten. Diakui dirinya memang begitu senang berbagi kebahagiaan kepada orang lain