Di Ujung Tanduk!

Bogor Daily – Rumor kepergian Pelatih Manchester United Jose Mourinho terus berembus kencang. Legenda Man United, Gary Neville, pun buka suara mengomentari kabar hengkangnya Mourinho dari Old Trafford.

MENURUT Neville, Man United tak seharusnya memikirkan per­gantian manajer terus-menerus. Sebab, hal tersebut malah justru membuat tim men­jadi tak kunjung memiliki performa terbaik untuk bertanding di setiap mu­simnya.

Ketimbang mencari pelatih baru, Neville malah mendesak Man United memi­nimalisasi masalah di internal klub. Menurutnya, hal tersebut wajib dilakukan agar fokus pemain serta pelatih tidak akan terpecah. Dengan begitu, penampilan yang apik bisa ditunjukkan di setiap pertandingan.

Masa depan Mourinho di Man Uni­ted kini memang tengah abu-abu. Penampilan The Red Devils, julukan Man United, yang tak kunjung mem­baik membuat pihak klub berencana memecat pelatih berpaspor Portugal tersebut.

“Anda tidak bisa terus-menerus ber­ganti manajer. Saya mendengar sindrom musim ketiga Mourinho dan semua­nya. Anda tidak bisa terus memper­debatkan itu karena itu adalah sejarah. Tetapi yang ingin saya katakan adalah sudah waktunya bagi Man United berkaca dan buat Jose Mourinho serta Ed Woodward menyelesaikan masalah jika memang ada masalah di sana,” ujar Neville.

“Perbaiki performa untuk sisa musim karena klub itu lebih besar ketimbang individu mana pun. Mereka harus menuntaskan masalah ini karena ini bukan waktunya untuk pertarungan internal dan politik,” pungkas Neville. 

Bagaimana Komentar Kamu?