Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDucati Sebut Lorenzo bakal Gagal di Honda

Ducati Sebut Lorenzo bakal Gagal di Honda

Manajer Tim Ducati Corse Davide Tar­dozzi merasa Jorge Lorenzo akan mengalami kegagalan saat ber­gabung bersama Repsol Honda pada musim depan. Sebab, men­urutnya, Ducati adalah tim yang tepat setelah keberhasilannya pada pertengahan musim ini.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Jorge pasti akan kalah, karena di sini dia telah menemukan keluarga yang mengikutinya dan tim yang mem­berinya apa yang dia inginkan,” ungkap Tardozzi.

Sekadar diketahui, Lorenzo sendiri mengalami kesulitan ketika datang ke Ducati pada musim pertamanya. Tak ada kemenangan satu pun yang diraih X-Fuera, julukan Lorenzo, ber­sama Desmosedici. Begitupun pada awal musim MotoGP 2018.

Meski begitu, pada pertengahan musim Lorenzo mampu tampil mentereng dengan meraih tiga kemenangan. Namun, penyesa­lan memang selalu datang ter­lambat. Beberapa kemenangan yang diraih Lorenzo pun setelah Ducati melepas sang pembalap dan resmi hijrah ke Honda pada musim depan.

Tetapi Tardorzzi merasa bahwa Ducati sejatinya adalah tim yang tepat bagi Lorenzo. Sebab tim asal Italia itu merupakan tim yang mampu memenuhi segala ke­inginan Lorenzo hingga menca­pai keberhasilannya saat ini. Ia percaya pebalap Spanyol itu akan sulit beradaptasi saat bersama Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here