Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalIni Identitas Sosok Pemuda yang Tewas di Makam Keramat

Ini Identitas Sosok Pemuda yang Tewas di Makam Keramat

 

BOGOR DAILY - pemuda yang ditemukan tewas di Mbah Sentono, Desa Sukosari, Jogoroto, Jombang, akhirnya terungkap. Selain menggunakan alat pemindai sidik jari, terkuaknya korban juga dikuatkan keluarganya. Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi mengatakan, korban adalah Junaidi (19), warga Dusun Plemahan, Desa Banyuarang, Ngoro, Jombang.  korban, lanjut Gatot, diungkap menggunakan alat pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan data kependudukan, yakni Mobile Automated Multi- Biometric Identification System (Mambis).

Untuk memastikannya, petugas mendatangkan orang tua korban untuk mengenali wajahnya di kamar jenazah RSUD Jombang. “Pengenalan wajah oleh keluarganya memastikan korban adalah Junaidi,” kata Gatot kepada detikcom, Senin (20/8/2018).Gatot menjelaskan, Junaidi terakhir kali berjumpa dengan orang tuanya, Minggu (19/8) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu korban pamit ke orang tuanya untuk pergi tanpa menyebutkan tujuannya.

“Korban hanya pamit keluar gitu saja. Dia bawa sepeda motor bersama temannya,” terangnya.

Namun, sepeda motor Honda BeAt itu tak ditemukan di lokasi penemuan korban. Diduga pelaku lah yang membawanya kabur usai menghabisi nyawa korban. Junaidi ditemukan pengunjung Mbah Sentono atau Mbah Mblawu pada Minggu (19/8) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban tewas dengan luka tusuk di perut dan punggung. Korban diduga dianiaya di dalam kebun tebu yang berjarak sekitar 10 meter dari . Saat ditemukan, korban hanya memakai celana panjang jenis jeans warna biru. Tak ada satu pun yang ditemukan di lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here