Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKONI Gelar Evaluasi Akbar

KONI Gelar Evaluasi Akbar

BDN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor gelar rapat evaluasi guna memastikan kesiapan semua cabang olahraga (cabor) yang bakal bertanding pada Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) 2018 di Bumi Tegar Beriman, Oktober mendatang.

Ketua Umum KONI Kota Bogor HM Rusdi As mengaku pihaknya sengaja mengundang perwakilan setiap pengurus cabor untuk memberi keseragaman dalam misi Kabupaten Bogor di Porda Jabar. “Intinya kita memberi pemahaman kepada semua cabor terkait segala persiapan porda,” kata Rusdi saat dikonfirmasi awak media, kemarin.

Selain memberi keseragaman, sambung Rusdi, pihaknya juga memberi pengarahan kepada semua cabor terkait mekanisme dan aturan main yang berlaku di setiap cabor pada gelaran pesta olahraga paling bergengsi di Jabar tersebut.

“Kami juga menginformasikan terkait kebijakan dan aturan yang berlaku di Porda Jabar tahun ini agar mereka dapat memahaminya dan meminimalisasi miskomunikasi,” sambungnya.

Terpisah, Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bogor Hendra Budiman mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas jajaran pengrus KONI. Selain mengundang unsur cabor, pihaknya juga turut menghadirkan jajaran kontingen Porda Bumi Tegar Beriman.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Tidak hanya mengundang para perwakilan dari pengurus cabor saja, acara ini juga dihadiri Ketua Kontingen Porda Kabupaten Bogor sebagai ujung tombak skuat Kabupaten Bogor di Porda Jabar tahun ini. Semoga apa yang kita lakukan saat ini bisa menjadi bekal bagi kita semua di porda nanti,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here