Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaLaga Uji Coba, Hoki Tampil Gemilang

Laga Uji Coba, Hoki Tampil Gemilang

BDN – Federasi hoki Indonesia (FHI) Kota Bogor catatkan hasil positif dalam empat yang dilakoni jelang Pekan Olah­raga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) Kabupaten Bogor, Oktober nanti. Kepala Pelatih Hoki Kota Bogor Gemmy Adyalaga mengatakan, se­cara keseluruhan, pihaknya mengaku puas dengan hasil tiga kemenangan dan satu kali imbang yang dibukukan anak asuhnya di ajang tersebut. ”Tang­erang U21, Universitas Pancasila, ISTN, Alhamdulillah kita menang. Hanya dengan Kabupaten Tangerang saja kita ditahan imbang,” katanya. tersebut, sambung Gemmy, merupakan salah satu sara­na mengukur kesiapan tim dalam mengarungi Porda Jabar 2018. Ia mengaku pada lalu pi­haknya tidak memberi target khusus yang mesti diraih.

”Kami tidak me­maksakan tim meraih hasil maksimal. Ajang ini hanya sebatas barometer untuk mengukur kesiapan dan progres penampilan secara keseluruhan,” ujar­nya. Terpisah, Wakil Ketua Umum Hoki Kota Bogor Dedeh Rohayati mengaku sangat menyambut baik hasil positif yang berhasil disabet skuatnya. Dedeh juga berharap anak asuhnya dapat menjaga ritme penam­pilan apiknya hingga porda mendatang. Disinggung soal target, Dedeh ber­harap Hoki Kota Bogor memberi yang terbaik bagi kontingen. Perak untuk tim putra dan medali perunggu bagi tim putri merupakan target yang di­canangkan pihaknya bersama jajaran pengurus hoki lainnya.

“Posisi dua untuk putra dan posisi tiga untuk putri, itu hanya target. Tetapi ketika di lapangan, kami akan berusaha se­maksimal mungkin memberi yang terbaik bagi Kota Bogor,” pungkasnya. skuatnya. Dedeh juga berharap anak asuhnya dapat menjaga ritme penam­pilan apiknya hingga porda mendatang. Disinggung soal target, Dedeh ber­harap Hoki Kota Bogor memberi yang terbaik bagi kontingen. Perak untuk tim putra dan medali perunggu bagi tim putri merupakan target yang di­canangkan pihaknya bersama jajaran pengurus hoki lainnya. “Posisi dua untuk putra dan posisi tiga untuk putri, itu hanya target. Tetapi ketika di lapangan, kami akan berusaha se­maksimal mungkin memberi yang terbaik bagi Kota Bogor,” pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here