Friday, 26 April 2024
HomeBeritaLaskar Dewa Gelar Syukuran Kemenangan Ade-Iwan

Laskar Dewa Gelar Syukuran Kemenangan Ade-Iwan

BDN – Laskar Demokrasi Warga (Dewa) menggelar syukuran atas kemenangan Ade Yasin-Iwan Se­tiawan sebagai bupati dan wakil bu­pati Bogor terpilih di pilkada serentak. Syukuran tersebut digelar di kediaman Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa Gus Fauzi Hanafi di Kampung Pasir­kuda, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong. Ade Yasin yang datang dalam acara tersebut memaparkan, kemenangan yang diraih merupakan hasil kerja keras para tim pendukung, tak terkecuali dukungan yang diberikan Laskar Dewa.

”Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bogor. Walau ibu-ibu tidak memilih saya, namun sekarang saya sudah menjadi milik rakyat. Maka dari itu mari kita bersa­ma-sama membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik. Karena sekarang waktunya kita bangun Bogor yang lebih maju,” bebernya. Untuk itu, lanjut Ade Yasin, pihaknya meminta doa agar menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang tidak munafik dan tidak korup serta tidak zalim terhadap masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Laskar Dewa Henky Hedo menjelaskan, selain syukuran kemenangan atas terpilihnya Ade Yasin-Iwan Setiawan sebagai bu­pati Bogor, acara itu juga sekaligus mempererat tali silaturahmi antara tokoh masyarakat dengan Laskar De­wa. “Inti acara ini adalah komitmen membangun Kabupaten Bogor lebih baik dan lebih maju dengan mendukung penuh program bupati terpilih. Bukan tanpa alasan, Laskar Dewa merupakan mitra pemerintah dan mitra masyara­kat,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here