Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMasih Adaptasi!

Masih Adaptasi!

BDN – Chelsea akan mengawali kiprahnya di Premier League 2018/19 dengan bertandang ke John Smith's Stadium untuk menghadapi Huddersfield Town. Ini bisa menjadi pertandingan pertama yang cukup sulit bagi Chelsea.

Chelsea masih beradaptasi dengan sepak bola manajer baru mereka, Maurizio Sarri. The Blues hanya menang sekali di pramusim. Menghadapi Manchester City di ajang Community Shield, mereka kalah 0-2.

Pramusim Huddersfield lebih meyakinkan. Dalam tiga uji coba terakhirnya, pasukan David Wagner berturut-turut mengalahkan Lyon 3-1, Bologna 2-1 dan Leipzig 3-0. Striker Steve Mounie adalah salah satu pemain dengan performa paling meyakinkan di pramusim Huddersfield. Chelsea harus mewaspadainya.

Melihat pemain-pemain yang available di skuat dan kesiapan masing-masing, Sarri kemungkinan menurunkan komposisi yang tak jauh beda dari laga sebelumnya, ketika mereka dikalahkan City di Community Shield. Itu termasuk Alvaro Morata di posisi ujung tombak.

Di posisi penjaga gawang, ada perubahan besar. Chelsea baru saja mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dengan rekor transfer baru untuk seorang penjaga gawang. Dia datang untuk menggantikan Thibaut Courtois yang menuju Real Madrid.

Namun masih terlalu cepat bagi Kepa untuk tampil sebagai starter akhir pekan ini. Willy Caballero bakal kembali dipercaya menjadi benteng terakhir. Meski demikian, Sarri pasti mengharapkan performa yang lebih solid dan hasil yang lebih baik daripada ketika dipukul City di Community Shield.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here