Wednesday, 22 May 2024
HomeNasionalMembangun Ukhuwah di Hari Raya Idul Adha, Sinar Mas Land Sumbangkan 466...

Membangun Ukhuwah di Hari Raya Idul Adha, Sinar Mas Land Sumbangkan 466 Hewan Kurban ke Sejumlah Masjid di Jabodetabek, Karawang, Batam dan BSD City

BDN – Head of BSD City Township Management, Judy K. Halim dari Sinar Mas Land  (kanan) menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ustad Dindin Sirojuddin (kiri) di Masjid Ar Rahman BSD City, Selasa (21/8). Sebagai bentuk solidaritas sekaligus 1439 H, Sinar Mas Land membagikan 466 hewan kurban berupa sapi, kambing dan domba ke sejumlah masjid yang terletak di sekitar Jabodetabek, , , Tangerang.

Kegiatan bagi-bagi hewan kurban tersebut juga merupakan bagian dari program kegiatan SAtU BSD. SAtU BSD (Silaturahmi Antar Umat melalui kegiatan Berdikari, Sehat dan Damai) adalah program Sinar Mas Land untuk meningkatkan kerukunan warga di BSD City.

Masih dalam rangkaian program SAtU BSD dibidang Damai, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Forum Masjid Mushalla BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa yg dipimpin Ustad M. Taslim mengadakan program Berantas Buta Al Quran (BBQ) di 50 masjid yang tersebar di sekitar BSD City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here