PB Porda Pastikan Persiapan Sempurna

Bogor Daily – Jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar), jajaran Pengurus Besar (PB) Porda Kabupaten Bogor gelar rapat internal demi memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan pesta olahraga antardaerah se-Jabar di Bumi Tegar Beriman pada Oktober mendatang.

Ketua Bidang Akomodasi dan Kon­sumsi PB Porda Alwin Bedsy Rumate menjelaskan, akomodasi, konsumsi serta pematangan tempat tinggal merupakan beberapa poin yang di­bahas pihaknya saat rapat di gedung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dis­pora), kemarin siang.

”Intinya kita ingin memastikan se­muanya, khususnya tempat tinggal untuk panitia pelaksana di setiap ca­bang olahraga beserta wasit juri di porda nanti,” jelas Alwin.

Alwin mengatakan, 33 hotel yang tersebar di beberapa lokasi berbeda tengah disiapkan pihaknya guna menunjang suksesi pesta olahraga tersebut. Selain memastikan tempat tinggal, rapat itu sekaligus memberi pemahaman kepada semuanya ter­kait standar operasional yang berlaku di setiap cabang olahraga.

”Ada 33 hotel yang telah kami siap­kan untuk 60 cabang olahraga, se­muanya tersebar di beberapa lokasi yang berdekatan dengan venue pertan­dingan,” bebernya.

Alwin berharap dengan diberikannya pemahaman standardisasi operasio­nal kepada seluruh peserta rapat da­pat memberi dampak positif bagi suksesi Porda Jabar 2018, khusus­nya pada 60 cabang olahraga yang dipertandingkan nanti.

”Kita semua berharap semua bisa berjalan sesuai harapan dan tanpa ada kendala berar­ti. Kita doakan saja semoga semuanya bisa terjadi,” ha­rapnya

Bagaimana Komentar Kamu?