Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPuluhan Miras Diambil Polsek Kemang

Puluhan Miras Diambil Polsek Kemang

Bogor Daily – Polsek Kemang gencar melakukan razia minuman keras (miras) di tempat-tempat yang diduga memperjual belikan minuman haram tersebut. Pihak berwajib pun berhasil menyita puluhan botol miras dari beberapa toko jamu yang ada di Kecamatan Kemang. Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf Hidayat mengatakan, razia ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya.

“Kami melakukan operasi miras ini minggu malam, dengan menekan kejahatan konvensional seperti, pencurian pemberatan (curat), pencurian kekerasan (Curas),  pencurian bermotor, hingga balapan liar,” kata Ade.

Ia menjelaskan, dalam operasi cipkon ini petugas mengecek beberapa toko jamu di sepanjang Jalan Raya Kemang – Salabenda. Kegiatan ini rutin digelar bersama Satpol PP Kecamatan Kemang.

“Intinya dengan razia ini saya berharap wilayah kecamatan kemang aman dari kejahatan,” ucapnya.

Oleh karena itu, Ade menghimbau, peran serta masyarakat dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri sangat penting dalam menjaga dari gangguan kamtibmas.

“Mari bersama kita menjaga dari gantibmas yang ada di lingkungan menjadi lebih aman dan kondusif. Dengan melakukan gerakan Pamswakarsa seperti Siskamling dengan ronda malam antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas,” tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here