Tuesday, 16 April 2024
HomeNasionalResmi Daftar Pilpres, Prabowo: Kami Ingin Berkuasa atas Izin Rakyat

Resmi Daftar Pilpres, Prabowo: Kami Ingin Berkuasa atas Izin Rakyat

BDN – Prabowo Subianto-Sandiaga Uno resmi mendaftar Pilpres 2019. Prabowo menyampaikan sambutan setelah mendaftar bersama 4 parpol pengusungnya dan satu parpol pendukung.

“KPU memiliki tugas beras, kami mengerti, KPU harus menjaga keadilan, kejujuran, kebersihan daripada pemilu,” ujar Prabowo di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Dia meminta KPU independen dan jujur dalam menjalankan tugas. Prabowo mengingatkan agar tidak ada kecurangan dalam Pilpres 2019.

“Kami hanya ingin berkuasa dengan izin rakyat Indonesia, kami ingin berkuasa untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia, kami ingin agar tidak ada yang lapar di Indonesia, tidak boleh ada yang miskin di Indonesia,” ujarnya.

Sandiaga Uno turut mendampingi Prabowo. Selain itu, elite parpol pengusung ikut berdiri di podium. Di antaranya Ketum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here