Friday, 26 April 2024
HomeBeritaZidane Ngebet Latih Mu

Zidane Ngebet Latih Mu

Zine­dine Zidane dilaporkan menolak beberapa peker­jaan yang ditawarkan kepa­danya. Hal itu dilakukan Zizou, sapaan akrab Zidane, agar dapat menangani Man­chester United. Sebab jika Man United sedang mem­butuhkan pelatih baru dan di saat yang bersamaan Zi­dane terikat kontrak dengan tim lain, pelatih asal Prancis itu kesulitan bergabung ber­sama Setan Merah.

Karena itu, Zidane setia menunggu hingga ja­batan pelatih Man United kosong. Sebelumnya, Zi­dane disebut-sebut menda­patkan tawaran untuk men­jadi pelatih Tim Nasional (Timnas) Qatar di Piala Dunia 2022 dan dijanjikan jabatan sebagai konsultan untuk Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Sementara itu, pos pelatih The Red Devils –julukan Man United– saat ini ditempati Jose Mourinho. Selama di­tangani Mourinho, prestasi Man United tak bisa dikata­kan baik. Di musim pertama (2016-2017) menangani Man United, pelatih asal Portugal itu mengantarkan Juan Mata dan kawan-kawan meraih treble winner mini (Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Eropa).

Akan tetapi pada musim keduanya yakni pada 2017-2018, Man United gagal merebut satu pun trofi. Selain itu, Mourinho juga dike­nal se­bagai juru taktik yang tidak be­tah berlama-lama me­nangani sebuah tim. Mak­simal, klub yang ditangani Mourinho ialah tiga tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here