Di Balik Kasus Pembunuhan Keji Hingga Alat Kelamin Dipotong

Bogor Daily – Tewasnya NA (56) di Kampung Dayeuh, RT 02/01, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, masih jadi buah bibir warga setempat. Bersamaan itu, misteri pembunuhan Andi pun terkuak berdasarkan pengakuan pelaku S (40) yang rupanya cemburu.

NA dan S diduga merupakan pasangan homosek­sual alias gay. Keduanya selama ini tinggal satu rumah. Sedangkan anak dan istri korban sudah lama pergi meninggalkan NA sendiri.

Kasat Reskrim Polres Bogor Benny Cahyadi menga­katakan, berdasarkan pengakuan S, tindakan sadis itu dilakukan karena pelaku cemburu melihat korban kerap membawa lelaki lain. “Ya pelaku cemburu karena korban yang merupakan kesihnya sering membawa laki-laki lain ke rumahnya,” ujar Benny.­

Tak ada yang menyangka pe­milik jasa cukur rambut itu tewas mengenaskan. Tetangga korban, Muhammad Nur (45), menga­takan bahwa selama ini korban memiliki usaha cukur yang telah beroperasi sejak 2017.

Ia menjelaskan, usaha tersebut dibuka korban bekerja sama dengan pria yang diduga telah menghabisi nyawanya dengan cara sadis.

Selama buka usaha, tutur Nuh, korban dan pria tersebut diduga tidur dalam satu rumah yakni rumah milik korban yang loka­sinya berdempetan dengan ruko usaha cukur rambutnya. ”Yang jadi tukang cukurnya saya nggak tahu sama sekali, namanya juga saya nggak tahu,” katanya.

Warga lainnya, Ahmad (35), menuturkan bahwa korban di­kenal cukup tertutup sehingga tak tahu karakter korban lebih jauh.

Namun, sambungnya, korban dikenal buka usaha sewa kon­trakan dan juga punya tiga ang­kot yang juga disewakan. ”Dia punya beberapa kontrakan yang disewain, terus angkot, dia punya tiga angkot juga nomor 121 juru­san Cileungsi-Kampung,” beber­nya.

Sebelumnya, tubuh NA dite­mukan tergeletak di ruang ga­rasi. Sekujur badannya bersim­bah darah. Wajah korban terlilit sarung dan ditutup bantal. Ba­gian kepalanya mengeluarkan darah dan alat kelaminnya se­bagian sudah terpotong.

NA tewas dibunuh S yang se­hari-hari tinggal satu rumah. Entah setan apa yang merasuki S hingga tega menghabisi nyawa NA dengan cara memotong alat vitalnya.

Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar mengatakan, pelaku S merupakan warga Jalan Lebak No 125, Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

“Awalnya Reskrim Polsek Ci­leungsi mendapat informasi dari Kanit Reskrim Polsek Cika­rang Barat bahwa ada seorang laki-laki yang menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. Pelaku diduga melakukan pembunuhan di wilayah Cileungsi,” kata Asep.

Bagaimana Komentar Kamu?