Juara Sepak Bola Tangkil Ikuti Turnamen Kecamatan

Bogor Daily – Perhelatan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan Pemerintah Desa (Pemdes) Tangkil, Kecamatan Citeureup, selesai dilaksanakan. Dari sepuluh tim yang mengikuti pertandingan ini, ada tiga tim yang berhak mendapatkan piala. Namun hanya tim juara yang diboyong untuk mengikuti perhelatan di tingkat kecamatan.

“Peserta pertandingan yang dilakukan warga kami sebenarnya mereka sudah mampu dan profesional untuk dihadirkan di pertandingan tingkat kecamatan,” terang Sekretaris Desa Tangkil, Baehaki.

Menurut dia, turnamen ini diikuti seluruh warga Desa Tangkil. Pertandingan dilakukan mulai bulan kemarin untuk memeriahkan HUT RI. “Ini merupakan turnamen rutin yang kita gelar untuk memperebutkan piala tingkat Desa Tangkil,” katanya.

Di sisi lain, Baehaki mengucapkan terima kasih kepada semua unsur lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi meramaikan pertandingan sepak bola. Sebab, pertandingan ini bisa terlaksana dengan baik dan kondusif hingga final. “Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga,” ujarnya

Bagaimana Komentar Kamu?