Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSiap Goyang Dayung

Siap Goyang Dayung

Bogor Daily – Persiapan demi persiapan terus dilakukan jelang closing ceremony Asian Games 2018 pada Minggu (2/9). Sejumlah artis ibu kota, termasuk boyband kenamaan Korea Selatan, Super Junior (Suju), juga siap menjadi pengisi acara di upacara penutupan tersebut. Bahkan kehadiran Suju dianggap paling spesial karena bakal menampilkan goyang dayung khas Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini dibocorkan dua personel Suju, Donghae dan Eunhyuk. Dua cowok yang tergabung dalam sub unit Suju D&E ini juga mengungkap bahwa mereka siap melakukan goyangan dayung ala Presiden Jokowi. “Kami akan mencoba melakukan joget dayung nanti saat hadir di closing Asian Games,” ucap Eunhyuk.

Sampai kemarin, sudah ada empat personel Suju yang sudah tiba, di antaranya Siwon, Shindong, Yesung, Ryeowook dan Leeteuk. Bahkan swafoto Siwon Choi saat lari pagi atau joging di kawasan Sabang atau Jalan KH Agus Salim, Jakarta Pusat, mendadak jadi viral. Dalam foto Siwon sendiri mengunggah terlihat dengan wajah berkeringat, mengenakan singlet yang sama, earphone dan latar belakang pedestrian. “Bagus Bagus,” tulis Siwon dalam menggunakan huruf Hangeul dalam akun Twitter-nya @siwonchoi. Tidak Ada Tiket On The Spot

Ketua Inasgoc Erick Thohir menyatakan pihaknya saat ini sedang mempersiapkan acara closing ceremony (upacara penutupan, red) Asian Games 2018. Saat ini, jelasnya, 40.000 tiket penutupan yang disediakan untuk masyarakat sudah ludes terjual. Tidak ada penambahan kuota tiket lantaran semua kursi sudah dibayarkan langsung oleh masyarakat yang membeli melalui online.

“Nah, ini nanti ada bedanya. Sold out sama fully booked. Biasanya kalau sold out memang sudah habis. Tapi kalau fully booked, sedang diverifikasi pembayaran. Saya belum tahu detailnya. Cuma kemarin yang saya dapat kabarnya sold out,” ucapnya.

Ia mengaku tidak akan ada penjualan tiket secara on the spot untuk acara penutupan. Hal itu berdasarkan hasil rapat untuk menjaga keamanan sebelum berlangsungnya acara tersebut pada Minggu, 2 September 2018. “Tidak ada on the spot. Karena kita sesuai rapat hari ini juga, kita jaga jangan sampai lengah empat hari ini,” ujar Erick.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here