Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMeninggal, Bobot Pretty Hilang 40 Kilo

Meninggal, Bobot Pretty Hilang 40 Kilo

Bogor Daily – Usai divo­nis delapan tahun penjara dan ditahan di rumah tahanan wa­nita Pondok Bambu karena ke­terlibatannya dalam jaringan narkoba, kesehatan Pretty As­mara diketahui semakin menu­run. Sampai akhirnya Pretty mengembuskan napas terakhir­nya di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11) pagi.

Perempuan bernama asli Dian Pretty Asmara itu di usia 41 tahun lantaran kondisi kesehatannya yang terus menu­run sejak September lalu.

Selain mengidap sakit kompli­kasi, bobot tubuh Pretty Asmara juga menurun drastis di akhir hidupnya. Nafsu makannya ber­kurang sejak masuk penjara karena depresi. Pretty kehilangan 40 kilogram berat tubuhnya.

“Pretty nggak bisa makan, muntah-muntah terus. Berat badannya turun sekitar 30 kilo atau 40 kilo karena nggak mau makan. Dia minta dibawain ma­kanan, tapi nanti yang makan kira-kita juga. Dia nggak mau makan,” ujar sahabat-sahabat Pretty di RS Pengayoman, Ja­karta Timur, Minggu (4/11).

Awal masuk penjara, Pretty Asmara terlihat baik-baik saja. Namun karena depresi, nafsu makannya menurun drastis hingga jatuh sakit. Bahkan Pret­ty harus dibawa keluar rutan karena butuh pengobatan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here