Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPelantikan Ade Yasin dan Iwan Setiawan Untuk Bogor Lebih Baik

Pelantikan Ade Yasin dan Iwan Setiawan Untuk Bogor Lebih Baik

Pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST) ini memiliki program unggulan bernama Pancakarsa, yaitu: Bogor Maju, Bogor Membangun, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, dan Bogor Beradab, yang dirangkum dalam Panca karsa. Kedua pasangan ini akan menjabat Bupati-Wakil Bupati Bogor untuk periode 2018-2023. (bdn)

BOGOR DAILY – Bupati dan Wakil Bupati Bogor Terpilih Ade Yasin-Iwan Setiawan akan dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Minggu (30/12) di Aula Barat Gedung Sate, Bandung.

Jelang pelantikan, Ade Yasin mengaku siap untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Ia juga meminta do'a dari masyarakat Kabupaten Bogor agar proses pelantikan di Bandung berjalan lancar.

“Tentu sudah siap (pelantikan). Mohon do'anya ya dari seluruh masyarakat Bogor agar berjalan lancar,” ungkap Ade Yasin.

Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini juga menyatakan sudah menyiapkan program-program unggulan dan inovasi-inovasi yang akan direalisasikan lima tahun ke depan.

“Saya bertekad membuat Kabupaten Bogor ini menjadi salah satu Kabupaten Termaju di Indonesia, tentu dengan program-program unggulan dan inovasi-inovasi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here