Ucapan Duka Mengalir untuk Ustad Maulana yang Ditinggal Istri

Foto: Insertlive

 

BOGORDAILY – Kabar duka datang dari keluarga Ustad Maulana. Pendakwah yang biasa tampil dalam acara ‘Islam Itu Indah’ tersebut baru saja kehilangan sang istri.

Istri dari Ustaz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal dunia di RS Bhayangkara, Makassar pada Minggu, 20 Januari 2019.

Laman akun Instagram Ustad Maulana, khusunya pada unggahan foto terakhir, pun dibanjiri oleh ungkapan bela sungkawa yang mengalir dari warganet.

“Turut berdukacita atas meninggalnya istri tercinta, semoga beliau khusnul khotimah,” tulis pemilik akun @mendes_sallypremium.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun , smg beliau husnul khotimah ,,, aamiin yg sabar y ustadz,” tulis warganet lainnya pemilik akun @dianadna732.

“Turut berduka cita ustadz..semoga Allah subhanahu wata’ala menerima segala amal ibadah ummi..aamiin yaa rabb,” ungkap @astutidnn. Sebelumnya, kabar duka tersebut pertama kali diketahui dari foto yang diunggah oleh Oki Setiana Dewi di akun Instagram-nya.

Berita tersebut kemudian dibenarkan oleh Abimanyu, manager dari Ustaz Maulana. “Betul (meninggal),” ujarnya saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Minggu (20/1/19). (detikcom/bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?