Wednesday, 1 May 2024
HomeNasionalBus Terguling di Tol Jagorawi, 9 Orang Terluka

Bus Terguling di Tol Jagorawi, 9 Orang Terluka

BOGORDAILY – Sopir dan sejumlah penumpang di arah Cawang mengalami luka-luka. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur untuk dirawat.

“Pengemudi kendaraan bus P.O MGI nomor polisi D 7690 AS. Nama, BR (41 th) selaku pengemudi. Alamat, Garut Kota, Jawa Barat, mengalami
luka pada bagian kepala belakang benjol,tangan kanan besut, kaki kanan besut di rawat di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur,” ucap Kasubdit Gakkum, Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol M Nasir, dalam keterangannya, Minggu (2/6/19).

Data Subdit Gakkum Polda Metro Jaya menyebut pada ada delapan orang penumpang yang mangalami luka-luka. Tidak dilaporkan adanya korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Delapan orang tersebut mengalami luka ringan dan dirawat di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur. Mereka, rata-rata mengalami benjol dan luka robek.

“Tindakan yang dilakukan, mencari saksi-saksi, mengecek korban di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur, membuat visum, mengamankan barang bukti,” ucap Nasir.

Kejadian berawal dari bus yang disopiri BR datang dari arah selatan ke arah utara melalui Jalan . Kemudian di Km 9 bus oleng dan terbalik.

“Bus datang dari arah selatan ke arah utara melalui Jalan sesampainya di Km 9.00 oleng dan terbalik dengan posisi roda menyamping. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi dan penumpangnya luka,” ucap Nasir.

Sebelumnya, diberitakan sebuah bus terbalik di arah Cawang, Jakarta. Lalu lintas menjelang lokasi kejadian tersendat karena bus melintang di lajur satu dan dua. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. (detikcom/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here