Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaDinkes Kota Bogor Lepas Sambut Pejabat Struktural

Dinkes Kota Bogor Lepas Sambut Pejabat Struktural

BOGORDAILY – Tiga pejabat struktural di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bogor, melakukan serah terima jabatan ke pejabat baru pada Kamis (11/7/19) di aula VIP Lantai 2 gedung Dinkes Kota Bogor.

Ketiga pejabat tersebut yakni Kasie SDMK dari Eriati,MKM ke Amri Hidayat, M.Kes. Lalu, Kasie P3MS dari dr.Sari Chandarawati,M.Kes ke Wahyu Pito Supeni,MKes, dan Kasubag Umum dan Kepegawaian dari Lina Siregar, SE ke Nia Kurniawaty, SIP.

Ketiga Pejabat Struktural yang dirotasi, terdiri dari Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bogor, dr. Rubaeah menyampaikan, mutasi dan rotasi, maupun promosi merupakan hal yang biasa terjadi di sebuah instansi dan menjadi bagian dari pengembangan sumberdaya manusia (SDM). Dan ini adalah tindak lanjut dari adanya mutasi yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pada Kamis (20/6/19) lalu. Namun, karena kesibukan masing-masing, secara formilnya baru bisa dilaksanakan sekarang.

“Sebenarnya begitu mutasi waktu itu, kegiatannya langsung diserah terimakan. Nah, sekarang ini, baru dilaksanakan secara formilnya. Kita terima yang baru melepas yang lama,” kata Rubaeah.

Rubaeah mengatakan, jabatan yang diserah terimakan lumayan cukup besar jobdesknya seperti Bagian Umum dan Kepegawaian. Kemudian P3MS terkait pencegahan penyakit menular seperti DBD, Diare, TBC, yang menjadi masalah di Kota Bogor. Itu perlu segera dikerjakan oleh pejabat yang baru.

“Mudah-mudahan ini bisa meningkatkan kerjasama dan tim yang solid khususnya di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bogor sehingga produktifitas Dinkes serta pelayanannya kepada masyarakat Kota Bogor bisa lebih baik dan meningkat,” pungkasnya. (*/bdn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here