27 Tahun Mapala Djuanda Cetak Generasi Berprestasi

  • Whatsapp
Seluruh anggota mengikuti sesi foto bersama.

BOGORDAILY – Puluhan Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Djuanda (MAPALA DJUANDA)  Bogor, merayakan hari jadinya yang ke 27 di Villa Vyatra,  Cimande, Kec. Caringin, Bogor. Pada momentum kali ini, tema yang diambil “Bangga Berkarya Bersama Mapala Djuanda”.

Read More

Pada kemempatan itu sekelumit tentang sejarah berdirinya, serta perkembangan dari organisasi pencinta alam yang dibentuk pada 28 Juni 1992 ini dikupas. Rentang waktu 27 tahun, merupakan perjalanan panjang Mapala Djuanda dalam menjalankan roda organisasi. Hingga sekarang keberadaan Mapala Djuanda semakin eksis dalam kegiatan di alam bebas dan aksi dibidang lingkungan hidup.

Sambutan dari salah seorang Anggota Luar Biasa Mapala Djuanda.

Perayaan ke-27 Mapala Djuanda kali ini, dihadiri seluruh anggota, mulai dari anggota muda hingga anggota luar biasa (ALB). Sederet kegiatan seperti potong kue, ramah tamah, tuker kado,  barbequean tidak ketinggalan penampilan apik dari Khaladien Bukan Band, ditampilkan untuk menambah sukacita pada perayaan hari jadi Mapala Djuanda.

Diawali sambutan ketua pelaksana, ketua umum Mapala Djuanda serta Alumni atau Anggota luar biasa Mapala Djuanda, sedangkan kegiatan akhirnya ditutup dengan acara makan serta foto bersama seluruh anggota Mapala Djuanda.

Menjaga tradisi Tuker Kado, menjadi salah satu kegiatan mereka.

“27 tahun saatnya Mapala Djuanda mengikuti perkembangan zaman, kedepannya Mapala Djuanda akan semakin maju dan mencetak generasi-generasi yang berprestasi,” ungkap Saepudin selaku ketua umum Mapala Djuanda periode 2018/2019, Sabtu (6/7/19).

“Kami sebagai Anggota Luar Biasa Mapala Djuanda bangga melihat adik-adik sekarang, mampu membuat acara peringatan HUT Mapala Djuanda yang ke-27. Ini merupakan bentuk kepedulian anggota terhadap hari jadi Mapala Djuanda yang saat ini masih tetap ada dan akan ada selamanya,” kata Andik, Anggota Luar biasa  sekaligus salah seorang pendiri Mapala Djuanda.

Kaladhien Bukan Band, ikut memeriahkan Hari Jadi Mapala Djuanda yang ke 27.

Perayaan hari ulang tahun Mapala Djuanda akan menjadi agenda rutin yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya, dimana dalam kegiatan ini dapat menjalin silaturrahmi seluruh anggota Mapala Djuanda baik anggota muda maupun anggota luar biasa. (Isma/dik/bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *