Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorSssssttt.... Malam ini Pejabat Pemkab Bogor Disuruh Antre Tuh di Gedung DPRD

Sssssttt…. Malam ini Pejabat Pemkab Bogor Disuruh Antre Tuh di Gedung DPRD

BOGORDAILY- Suasana malam ini nampak tak seperti biasanya. Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, , ramai oleh lalu lalang pejabat. Selidik punya selidik, rupanya para pejabat di Bumi Tegar Beriman itu sedang mengejar rapat Paripurna APBD 2020. Mereka dikejar deadline pada Jumat (28/11/2019) harus sudah rampung.

Selama sehari semalam ini, ada 18 SKPD di Pemkab Bogor yang terus menggelar rapat dengan Panitia Anggaran DPRD .

“Kami sedang menunggu giliran rapat. Karena malam ini rapat harus selesai,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup , Pandji Kristiadi, saat ditemui Rabu (26/11/2019) malam ini.

Panji mengatakan, pada malam ini ada 9 SKPD yang harus rapat dengan DPRD.  Sementara sembilan SKPD lagi, sudah selesai rapat pada siang hari.

DLH kata dia, mendapat giliran yang ke tujuh untuk bisa rapat dengan DPRD.  Sehingga, ia bersama sejumlah stafnya menunggu di sekitar gedung DPRD. “Rapat malam ini bisa sampai beduk subuh,” kata Kepala Dinas Panjdi Kristiadi sambil tersenyum.

Ia menjelaskan, sejumlah SKPD harus bisa menyelesaikan rapat dengan bagian Anggaran DPRD .  Karena, pada Kamis besok, sudah masuk pada tahap penyelarasan anggaran. “Sedangkan Jumat-nya RAPBD 2020 harus segera diparipurnakan,” pungkas Pandji.

(Nanang Hidayat)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here