Thursday, 25 April 2024
HomeBerita1,5 Bulan Pacaran Pamela Bowie Langsung Dilamar

1,5 Bulan Pacaran Pamela Bowie Langsung Dilamar

BOGORDAILY –  akhirnya menemukan tambatan hati yang bisa memberikan kepastian untuknya. Tak butuh waktu bertahun-tahun, dilamar kekasih yang baru 1,5 bulan dipacari.

Kekasih Pamela diketahui bernama Robertto Eko Pranata. Robertto melamar Pamela saat tengah berada di Singapura.

Masih belom move on dari momen pas dilamar sama pacar kemarin, eh calon suamik deng HAHA. Pacaran bisa dibilang cuma 1,5 bulan but it feels like i know him forever,” ungkap dilihat dalam Instagramnya, Rabu (11/12/2019).

Robertto diungkapkan adalah satu-satunya pria yang bisa menaklukan hati sang bunda. Pamela pun bahagia bisa melewati masa-masa sulit bersama Robertto.

Heran nya juga dia laki-laki pertama yg bisa naklukin hati nyokap, harus ngelaluin proses yang lumayan panjang dari hal seneng sampe yang pedihhhh bangettt,” tulisnya.

But i'm grateful. Thank you for choosing me to be your ‘forever and always'. Cant wait to marry you,” ungkap Pamela yang tak sabar dinikahi oleh Robertto.

Sebelumnya, Pamela sempat berpacaran dengan Joshua Suherman. Selain itu, ia juga pernah menjalin hubungan dengan fotografer Rubby Danny dan Rinov Georgio Widiarto yang merupakan seorang gaming video creator.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here