Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAnak Bilang 'Aku Tuh Takut Ibu Masuk Neraka', Karena Marshanda Tak Lagi...

Anak Bilang ‘Aku Tuh Takut Ibu Masuk Neraka’, Karena Marshanda Tak Lagi Berhijab

BOGORDAILYBerita mengenai  sepertinya akan selalu hangat untuk diperbincangkan. Baik mengenai kehidupan pribadi ataupun hubungannya dengan sang anak semata wayang, Sienna Ameerah Kasyafani.

Belum lama ini, didapuk menjadi bintang tamu pada YouTube channel @Ussy Andhika Official. Selama perbincangan tersebut, nama Sienna Ameerah Kasyafani terus di sebut oleh mantan artis cilik itu. Tak hanya itu, juga mengungkapkan sikap dewasa yang telah dimiliki anaknya.

Salah satunya yaitu Sienna takut jika sang ibu masuk neraka karena tidak memakai hijab. Penasaran dengan sikap dewasa Sienna yang diungkapkan oleh ? Langsung saja simak informasi yang dilansir dari YouTube @Ussy Andhika Official berikut ini.

Dara 6 Tahun Ini Mengetahui Perceraian Orang Tuanya

Menurut pengakuan , Sienna itu sosok yang sangat dewasa. Terlihat dari di setiap pembicaraan Ibu dan Anak ini, mereka akan membicarakan semua hal. Bahkan, Sienna mengetahui jika dirinya dulu berhijab, menderita bipolar dan masih banyak lagi.

 /></p>
<p style=

Meskipun Sienna berbicara dengan bahasanya sendiri, namun dirinya mengerti apa yang sedang dibicarakan. Tak hanya itu, Sienna juga tahu dan mengerti jika dan ben Kasyafani sudah bercerai. Pengakuan ini sontak membuat Ussy dan Andhika terkejut dan tak bisa berkata apapun.

Sienna Takut Masuk Neraka

Belum berhenti di situ saja, sikap kedewasaan Sienna. mengatakan bila sang anak juga masih mengingat saat mereka tinggal di Jalan Lembang, kediaman dengan mamanya.

Oh ini pas Ibu pakai hijab ya?,” ujar memperagakan celotehan Sienna. Daya ingat Sienna tersebut tak lepas dari kegemarannya menonton video-video dirinya masih kecil yang tersimpan rapi di dalam komputer Marshanda.

 /></p>
<p style=

Oh Ibu dulu masih pake kerudung ya? Kenapa Ibu udah nggak pake kerudung lagi?,” tanya Sienna pada Marshanda waktu itu.

Aku tuh takut Ibu masuk neraka,” sambung Sienna sambil menangis yang dipaparkan oleh marshanda.

Sienna Memahami Sosok Sang Ibu Kandung dan Ibu Tiri

Tak hanya itu, Sienna juga pernah mempertanyakan kepada Marshanda mengenai dirinya yang memiliki dua orang ibu.

Oh jadi Mama Inez itu my step mom, and you are my real mom? gitu ya Ibu ya,” tanya Sienna yang keluar dari mulutnya sendiri.

 /></p>
<p style=

Mendengarkan pertanyaan tersebut, Marshanda langsung saja menjawab sesuai dengan kebenaran yang ada.

Iya sayang.” jawab Marshanda pada Sienna.

Ketakutan Marshanda

Dalam video itu juga, Marshanda juga mengatakan jika beberapa kebiasaan Sienna seperti kebiasaan Marshanda waktu dulu. Sienna memiliki kecenderungan untuk tidak mau membuat orang lain khawatir. Jika akan menangis, dirinya lebih memilih untuk mengunci diri di dalam kamar mandi atau menutup wajah dengan bantal. Hal itu bertujuan agar orang lain tidak mengetahui jika dirinya sedang menangis.

Marshanda juga mengatakan bila menurut penelitian bipolar itu genetik. Mengetahui hal tersebut, Marshanda tidak ingin kejadian yang dialaminya akan dirasakan juga oleh Sienna.

 /></p>
<p style=

Kalau sama Ibu, jangan sama semua orang ya. Kamu boleh tumpah, kamu mau nangis, kamu mau teriak, kamu mau pasang lagu sama Ibu yang keras karena mungkin that will make you feel better,” papar Marshanda.

Jadi, aku ajarin juga Feeling is Healing. Dengan kasih tahu juga perjalanan hidup Ibu tuh gini loh,” sambung Marshanda.

Marshanda Tak Berharap Sienna Akan Kembali Ke Pelukannya

Sejak bercerai pada 2014 lalu, Marshanda tidak pernah berharap Sienna akan kembali ke pelukannya.

 /></p>
<p style=

Dari putusan sidang sampe sekarang, aku enggak pernah berharap dan sudah tidak pernah menginginkan dengan sangat amat Sienna akan kembali hidup dengan aku,” ungkap Marshanda dengan terbata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here