Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorAnggota DPRD Jabar Erni Sugiyanti Siap Perjuangkan Hasil Reses

Anggota DPRD Jabar Erni Sugiyanti Siap Perjuangkan Hasil Reses

BOGORDAILY- Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB sukses menggelar reses di 2019/2020 di sejumlah tempat yang tersebar di .

Setiap kali reses untuk menyerap aspirasi masyarakat , yang sudah dua periode duduk di DPRD Jabar ini terlihat akrab saat bertegur sapa dengan warga. Sehingga pertemuan yang cukup familiar itu warga tidak canggung menyampaikan aspirasinya.

Begitupun politisi PKB ini mampu meyakinkan masyarakat bahwa aspirasi yang sampai kepadanya akan terus diperjuangkan di DPRD Jawa Barat.

“Saya akan menampung semua aspirasi yang ada di masyarakat. Keluhan yang ada di masyarakat akan kita sampaikan dan menjadi bahan dalam pembahasan APBD provinsi,” kata .

Agar aspirasi masyarakat cepat tercapai, mantan aktivis PMII Ciputat ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama membantu mengawal sejumlah aspirasi masyarakat tersebut.

Bahkan ia siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan segala kemampuan yang ia miliki. Sekalipun aspirasi masyarakat tersebut tidak sesuai dengan bidangnya di DPRD Jawa Barat.

“Demi kepentingan umat, saya akan berjuang bersama teman-teman anggota DPRD Jabar yang lainnya,” kata Erni.

(Nanang Hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here