Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorFadlizon Minta Kasus Penyiraman Air Keras Pada Novel Diselidiki Sampai Akarnya

Fadlizon Minta Kasus Penyiraman Air Keras Pada Novel Diselidiki Sampai Akarnya

BOGORDAILY – Dua pelaku penyiraman air keras kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sudah diungkap oleh Bareskrim Polri.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi I DPR RI, Fadli Zon mendesak kepolisian agar mengusut tuntas, terduga pelaku kasus penyiraman air keras itu sampai ke akar-akarnya.

“Sudah lebih dari dua tahun kasus berlansung, sudah saatnya kasus diungkap secara nyata,” katanya Fadli Zon.

Menurutnya, Kasus ini sudah terkatung – katung lama tanpa ada penyelesaian. Dirinya menilai penanganan kasus tersebut adalah PR yang tidak selesai – selesai.

“Masyarakat kan menuntut untuk adanya transparansi dalam kasus ini,” tegasnya ketika ditemui di Citeureup, Kabupaten Bogor.

Wakil Ketua Umun Partai Gerindra itu juga menyinggung, bahwa kasus Novel sudah sempat dibawa ke dunia internasional.

Apalagi, kasus ini menyangkut pencederaan terhadap seorang petugas penegak keadilan. Dalam hal ini untuk memberantas korupsi.

“Ini peristiwa yang menurut saya sangat membahayakan. Apalagi dilakukan oleh oknum anggota Polri yang sedang aktif,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta, agar dalam proses pengadilan nantinya juga harus terungkap juga, apakah hal tersebut inisiatif pribadi atau ada orang yang menjadi dalang didalamnya.

“Yang harusnya aparat melindungi petugas yang sedang melakukan penegakan hukum, justru malah aparat ini yang mencederai,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here