Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorGeger, Mahasiswa BSI Gantungdiri di Dapur. Ini Kronologisnya!

Geger, Mahasiswa BSI Gantungdiri di Dapur. Ini Kronologisnya!

BOGORDAILY – Warga Perum Indo Alam Resident, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan adanya salah satu warga yang .

Danramil Bojong Gede, Kapten Edy Sugiarto, mengatakan, Kaherul Anam (18) warga warga perumahan Indo Alam Resident blok B no. 02, RT01/09, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojonggede ditemukan meninggal dunia dengan kondisi .

“Jam 10:00 WIB telah terjadi diwilayah Polsek Bojonggede, korban bernama Khaerul Anam,” katanya ketika dihubungi, Senin (23/12/2019).

Korban yang merupakan Mahasiswa BSI Jakarta ini lanjut Edy, diketahui oleh saksi yaitu Salim (50) yang merupakan security Perumahan Indo Alam.

“Pada Pukul 09:00 WIB, securiti perum lndo alam resident bapak Salim, mendapat laporan via telpon dari sang kakaknya korban, yaitu sodara Ipung Purnama, yang sedang bertugas keluar Kota Solo, karena korban ditelpon sudah 3 hari Hpnya tidak Aktif, setelah dicek kerumah dalam keadaan terkunci pak Salim bersama warga perum indo alam lalu menaiki asbes, untuk melihat kedalam dan terlihat korban sudah tergantung, seutas tambang plastik didapur masih menggunakan pakaian lengkap,” jelas Edy.

Atas kejadian tersebut, Security tersebut melaporkan ke binmas Raga jaya, yaitu Aiptu Dian Maryana dan dilanjutkan Kepolsek Bojonggede.

“Menurut keterangan warga, korban tinggal dengan kakak kandungnya bapak Ipung Purnama, dan baru 6 bulan dan sifatnya pendiam kurang bergaul dgn masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here