Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanHeboh, Video Hot Model Semok "Mendesah" Bareng Babang Tamvan di Atas...

Heboh, Video Hot Model Semok “Mendesah” Bareng Babang Tamvan di Atas Kasur

BOGORDAILY bikin heboh dunia maya. Sebuah video hot di atas ranjang bersama model montok bikin heboh. Model Sisca Mellyana memamerkan video kontroversial. Ia bersama Andika Mahesa di atas ranjang membahas konten dewasa.

Sisca mengajak Andika Mahesa untuk kolaborasi di channel YouTube-nya. Terlihat Andika tak memakai baju di rekaman singkat tersebut. Penampilan keduany di atas ranjang memancing kehebohan di dunia maya. Netizen ramai-ramai mengomtari konten tersebut. Mereka menganggap keduanya membuat konten tersebut hanya untuk pasos saja.

“Chanel youtube baru mami udah ada yak .. klik ajah di bio ! bantu up 10 rb subscriber ntar mami baru posting video Mendesah bareng ,” tulisnya di Instagram.

https://www.youtube.com/watch?v=hDKVLuBvH6w

Gara-gara postingan itu, Sisca Mellyana diserang netizen. Ia dinilai mau pansos lewat Andika Mahesa. Cibiran terlontar dari para netizen usai menyksikan video tersebut. Namun sepertinya hal itu tidak memuat Sisca Mellyana, mundur.

“Segitu nya cari followers,” komen akun @nk**plu.

“Jaman skr yg seksi dengan kevulgaran makin tenar aja, ga sungkan lagi skr ngumbar aurat.. yg penting laku jadi duit,” timpal @aefry**rmawan, mengomentari video berisi ngobrol di atas ranjang dengan dengan Sisca Mellyan, .

Tidak hanya Sisca Mellyan, yang ramai-ramai dicibir netizen. pun tak lepas dari sorotan netizen. Nitizen menilai video tersebut hanya menulatkan kebodohan di tengah masyarakat, Ia disebut cari sensasi karena mau terlibat dalam konten tersebut.

“Pembodohan ya,” tutur @andreaz**utauruk. ( bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here