Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorIstri Mau 'Digenjot' Tetangga, Warga Bogor Ngamuk Bacok Pelaku saat Tidur

Istri Mau ‘Digenjot’ Tetangga, Warga Bogor Ngamuk Bacok Pelaku saat Tidur

– Pria satu ini memang mesum, dibenaknya sudah ada niat untuk ‘menggenjot' istri tetangganya. Alhasil, dia makin aktif menggoda.

Miris lebih dulu diketahui. Suaminya KN kalap (28) tidak menerima istrinya digoda oleh pria hidung belang. Sehingga nekat membacok pelaku saat tidur.

Kanit Reskrim Polsek , IPTU Irwan Alexander mengatakan, pelaku melakukan kepada korban berinisial AS (33) yang tengah tidur lelap di kontrakan nya di Kampung Cikabon, Desa Cibunar, Kecamatan pada Jumat 13/12/2019) pukul 06:00 WIB.

“Menurut keterangan pelaku, Tiba-tiba, pelaku menyambangi kontrakan korban dengan menenteng senjata tajam di tangan. Tanpa basa-basi, pelaku langsung membacokan senjatanya secara membabi-buta ke tubuh korban,” katanya ketika dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (14/12/2019).

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuh. Pelaku sendiri langsung kabur usai tragedi tersebuy.

Tak lama kemudian, korban yang terluka serius dilarikan ke Puskesmas dan dirujuk ke RS Leuwiliang untuk mendapat penanganan medis.

“Mengenai beberapa bagian tubuh korban, di antara kepala bagian belakang, sikut sebelah kiri dan bagian pergelangan kaki sebelah kiri,” imbuhnya.

Menurutnya, penyerangan dilakukan lantaran pelaku diduga cemburu lantaran korban menggoda sang istri.

“Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelakur yang kabur setelah melakukan penganiayaan terhadap korban,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here