Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaJelang Lawan Laos Indonesia Tak Ada Waktu untuk Latihan

Jelang Lawan Laos Indonesia Tak Ada Waktu untuk Latihan

BOGORDAILY – Indonesia jumpa Laos dalam laga penentuan untuk ke semifinal  2019. Garuda Muda tak punya waktu untuk simulasi permainan.

Indonesia vs Laos berlangsung di Imus Grandstand, Imus Filipina, Kamis (5/12/2019) malam. Ini adalah laga penentuan di Grup B 2019.

Tim besutan Indra Sjafri saat ini duduk di posisi kedua dengan sembilan poin. Unggul selisih gol dari Thailand di posisi ketiga. Vietnam ada di posisi pertama dengan 12 poin.

Laos memang ada di posisi keempat dengan empat poin sudah dinyatakan tersingkir. Namun, bukan tak mungkin mereka justru malah bakal menyusahkan Indonesia.

Tak ada waktu untuk Indonesia berlatih simulasi permainan jelang lawan Laos. Waktu istirahat yang mepet membuat Garuda Muda cuma recovery di taman seberang hotel pada Rabu (4/12/2019) sore.

“Kita tahu jarak game ke game itu sehari, yang paling penting recovery pemain. Alhamdulillah kondisi pemain fit, tidak ada yang cedera. Besok pagi latihan ringan saja,” kata Indra.

Indra menegaskan bahwa pemainnya dalam kondisi relaks. Tekanan di laga terakhir sudah biasa dialami pemainnya.

“Mereka bukan pemain muda lagi, sudah main di 16 tahun, 19 tahun, 22 tahun, jadi situasi seperti ini di sepakbola harus ada. Tidak ada yang stres,” Indra menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here