Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorJokowi Akan Hadiri Puncak Perayaan Natal di Sentul

Jokowi Akan Hadiri Puncak Perayaan Natal di Sentul

BOGOR DAILY – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, berencana akan hadiri puncak perayaan tahun 2019 di Sentul International Convention Center (SICC), Jumat (27/12/2019) mendatang.

Kepala Keamanan PT Sentul City Tbk, Paul Krisdianto, dalam keterangan persnya mengatakan, perayaan nasional yang bertemakan ‘Hiduplah Sebagai Seorang Sahabat Bagi Semua' itu, akan dipimpin oleh Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo.

“Perayaan hari besar umat kristiani itu dibagi menjadi dua sesi yakni Ibadah dan Perayaan . Ibadah dikhususkan bagi umat kristiani yang diundang,” katanya kepada Bogordaily.net, melalui pres rilisnya, Rabu (25/12/2019).

Paul menjelaskan, anggotanya sudah disiapkan untuk diterjunkan untuk membantu aparat kepolisian, dan pihak terkait agar penyelenggaraan acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Tak hanya itu, anggotanya juga diterjunkan di titik-titik rawan kemacetan di wilayah Sentul City.

“Kita sudah terbiasa ikut membantu pengamanan di SICC dan sudah punya SOP pengamanan,” paparnya.
Ketua Panitia Perayaan Nasional 2019, Juliari Peter Batubara membenarkan, bahwa Presiden akan hadir dalam perayataan tersebut.

“Ya saat ini, saat konfirmasi saat ini masih seperti itu mudah-mudahan tidak ada halangan beliau akan hadir,” kata Juliari. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here