Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPresiden Jokowi Kunker ke Jateng dan Yogya, Jelang Akhir Tahun

Presiden Jokowi Kunker ke Jateng dan Yogya, Jelang Akhir Tahun

BOGORDAILY – Jelang akhir tahun, Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke Jawa Tengah. Mulai dari Pasar Johar hingga alun-alun. Setelah itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan bersepeda menuju Kota Lama Semarang dan melakukan peninjauan, salah satunya di Semarang Kreatif Galeri, Senin (30/12).

Dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, usai santap siang bersama,  akan menuju Pondok Pesantren Alfadllu 2 di Kabupaten Kendal dan akan meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Se-Indonesia.

Kunjungi Pesantren

Tidak hanya itu juga akan meninjau Pesantren Salaf Apik Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Dalam kunjungannya dia akan melakukan peluncuran bersama Bank Wakaf Mikro ‘Apik Kaliwungu dan Al Fadllu Kendal'.

Setelah itu, akan bertolak ke Yogyakarta untuk kemudian melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kota Semarang, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi dan Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma'ruf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here