Saturday, 20 April 2024
HomeBerita'Ronaldo Mempunyai Masalah Besar dengan Sarri'

‘Ronaldo Mempunyai Masalah Besar dengan Sarri’

BOGORDAILY – Hubungan antara  dan Maurizio Sarri akhir-akhir ini disorot. Antonio Cassano yakin, megabintang Juventus itu punya masalah dengan Sarri.

Rumor seputar keretakan hubungan Ronaldo dan Sarri muncul setelah kemenangan Juventus atas AC Milan 1-0 di Liga Italia pada beberapa pekan lalu. Saat itu Ronaldo memperlihatkan reaksi tidak suka setelah ditarik ketika laga baru berguli 55 menit. Itu adalah pergantian kedua beruntun Ronaldo usai sebelumnya juga ditarik saat menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Usai kemenangan atas Milan, Sarri kemudian beralasan bahwa keputusan itu diambil karena Ronaldo mengalami cedera. Namun, eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu menepis klaim Sarri dengan bermain di timnas Portugal.

Pada prosesnya, Ronaldo kemudian membenarkan ucapan Sarri bahwa dia memang cedera. Namun, komentar tersebut diyakini sebagai cara Juventus meredam spekulasi agar tidak semakin liar.

Sarri membantah anggapan tidak akur dengan Ronaldo. Namun, Cassano yang pernah bermain di Madrid, AC Milan, dan Inter Milan, yakini mereka bermasalah.

“Saya pikir Ronaldo punya masalah besar dengan Sarri,” kata dia kepada Tiki Taka, yang dikutip Football-Italia. “Semuanya berawal dari dua pergantian berturut-turut, yang akan membuat kesal pemain manapun.”

“Menurut saya adalah masalah di antara mereka dan Juventus sukses meredamnya,” simpul Cassano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here