Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSerie A: Napoli Gagal Menang Ketika Menjamu Bologna 1-2

Serie A: Napoli Gagal Menang Ketika Menjamu Bologna 1-2

BOGORDAILY – Napoli sempat unggul di babak pertama, namun dua gol Bologna di babak kedua mengubah keadaan menjadi kekakalahan.

Performa buruk Napoli di  Italia berlanjut ketika mereka membuang keunggulan dengan kekalahan 2-1 di tangan tim tamu Bologna di pertandingan pekan ke-14 di Stadio San Paolo, Senin (2/12) dini hari WIB.

Bologna datang ke pertandingan ini dengan performa yang tidak bagus setelah tidak meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka, namun akhirnya bisa pulang dengan tiga poin di markas Napoli.

Fernando Llorente membawa Napoli unggul terlebih dahulu pada menit ke-41 setelah memanfaatkan bola hasil tembakan Lorenzo Insigne yang mengarah kepada dirinya.

Namun, tim besutan Sinisa Mihajlovic itu melakukan comeback yang menawan di babak kedua. Andreas Skov Olsen menyamakan skor pada menit ke-58 dengan sepakan dari jarak dekat.

Nicola Sansone akhirnya memastikan kemenangan Bologna pada menit ke-80 setelah sukses memanfaatkan umpan dari Blerim Dzemaili.

Napoli mengira mereka bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang ketika Llorente mencetak gol dari jarak dekat, namun dianulir setelah review VAR memastikan kalau dirinya sudah berada dalam posisi off-side.

Ini adalah kemenangan pertama Bologna di San Paulo sejak Desember 2012. Dengan hasil ini, mereka naik ke peringkat ke-14 dengan 16 poin.

Sementara itu, Napoli tertahan di urutan ketujuh dengan 20 poin. Pasukan Carlo Ancelotti itu memainkan enam pertandingan tanpa kemenangan di liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here